Selamat Dataaaaaang

Selamat Dataaaaaaang

Minggu, 20 Oktober 2013

Bahasa Indonesia

Ringkasan Artikel 
CERDIK TURUNKAN BERAT BADAN 

Tubuh langsing diyakini membuat penampilan menarik. Itulah sebabnya mereka yang bertubuh gemuk berusaha keras menurukannya. Banyak cara bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Bagaimana cara yang tepat dan efektif untuk menurunkan berat badan?


Banyak sebagian besar perempuan menganggap tubuh langsing adalah daya tarik pada perempuan itu sendiri. Bagi perempuan yang berbadan gemuk menurunkan berat badan adalah salah satu cara untuk mendapatkan tubuh langsing. Banyak cara dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan salah satunya adalah Jamu.
Jamu adalah sebutan untuk obat tradisional dari Indonesia. Jamu mempunyai berbagai macam khasiat salah satunya untuk menurunkan berat badan. Jamu yang difungsikan untuk menurunkan berat badan biasanya mengandung bahan yang memiliki manfaat sebagai pencahar. Jamu yang berfungsi sebagai pencahar memberikan efek jangka panjang yang tidak bagus karena akan membuang vitamin, mineral, antioksidan dan lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Karena itu menurunkan berat badan yang baik dengan cara diet seimbang, yakni  menjaga pola makan. Hindari banyak memakan makanan yang tinggi karbohidrat. Hindari pula goreng-gorengan karena gorengan mengandung lemak yang tinggi. Perbanyak mengonsumsi sayuran, buah dan air putih. Malam sebelum tidur usahakan tidak makan nasi. Lalu imbangi usaha itu dengan olahraga teratur. Dengan diet dan olahraga teratur, berat badan akan selalu ideal.

sumber :: kartini - edisi 10 s/d 24 juni 2010 - hal 92-93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar